oleh

Rampung, GOR Nani Wartabone Jadi Lokasi Kejurnas PBVSI Se- Indonesia Timur

LINTAS GORONTALO (LIGO) – Sebagai tuan rumah, Pemerintah Kota Gorontalo terus melakukan pembenahan dan persiapan menjelang pelaksanaan Kejuaraan Nasionanl Bola Voli se- Indonesia Timur tanggal 20 Maret mendatang. Termasuk GOR Nani Wartabone yang saat ini mulai dilakukan perbaikan.

Walikota Gorontalo Marten Taha menjelaskana, GOR Nani Wartabone merupakan salah satu Fasilitas Olahraga yang sering dugunakan hampir seluruh Cabang Olahraga, namun beberap hari yang lalu masih dalam keadaan rusak, sehingganya diadakan perbaikan. Terlebih dalam menyambut Event penting yakni Kejurnas Bola Voli. Dan perbaikan tersebut sudah diperintahkan langsung lewat Dinas terkait.

“Alhamdulillah saya memerintahkan kepada Dispora didukung sepenuhnya oleh Dinas PU untuk Memperbaiki dan Revitalisasi serta Merehabilitasi Infrakstrukturnya sekarang sudah baik dan nanti mulai tanggal 20 Maret akan dipakai oleh PBPSI dipakai dalam rangka Kejuaran Nasional Bola Voli se-Indonesia Timur yang akan dilaksnakan disini,”ungkap Marten Taha saat meninjau perbaikan GOR Nani Wartabone, Sabtu (16/3).

Dengan kegiatan ini, Marten berharap akan muncul atlet-atlet baru di Kota Gorontalo sehingga peningkatan prestasi Olaharaga bisa lebih baik lagi.

“Dengan kegiatan-kegiatan seperti ini tentunya saya berharap agar peningkatakan prestasi Olaharaga di Gorontalo khususnya di Kota Gorotalo jadi lebih baik. Kita harapkan ada atlet-atlet berprestasi bisa muncul dari kita dan ini sudah dibuktikan bahwa pada saat kita mengikuti PON sejak 2012, 2016 dan memasuki 2019 ini Alhamdulilah prestasi Olahraga Kota Gorontalo dan Provinsi Gorontalo semakin meningkat,” Harapnya

Kadis Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga Irwan Hamzah mengungkpakan bahwa untuk saat ini fasilitas yang telah dibenahi dalam rangka menyambut Event PBVSI tersebut sudah mencapai 90%. Hanya tinggal melakukan pengecatan, perbaikan WC dan ruang sholat saja.

“Dalam rangka pelaksanaan PBVSI itu sudah mulai dibenahi karena kemarin ada juga Bulu Tangkis yang memakai ini. Dan sekarang itu sudah dibenahi sekitar 90%. Insyallah pada saatnya nanti sudah bisa dipakai untuk kegiatan. Tak ada kendala lagi dalalm segi fasilitas kita hanya sedikit membenahi saja,”terang Irwan.

Laporan : Mirnawaty Ahaya
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini