oleh

Rapat Kerja Komisi B Dekot Pertanyakan Program 2018 Yang Tak Jalan

LINTAS DEKOT (LIGO) – Bahas Rancangan APBD Kota Gorontalo 2019 bersama SKPD terkait, Komisi B Dewan Kota Gorontalo berharap rancangan APBD 2019 yang sudah disusun oleh SKPD benar-benar untuk kepentingan masyarakat.

“Kami Komisi B berharap, Rancangan APBD yang sudah disusun melalui SKPD ini, untuk kepentingan masyarakat sehingga yang kita anggarkan dapat dinikmati oleh masyarakat,” ujar Ketua Komisi B Ariston Tilameo.

Selain itu, Komisi B juga pertanyakan program yang sudah dianggarkan pada 2018 ini, namun tidak dapat dilaksanakan oleh SKPD. Ariston Tilameo  juga menyebutkan alasan tidak berjalannya program tersebut disebabkan baru dianggarkan pada APBD Perubahan.

“Sehingganya ada kegiatan yang perkiraan waktunya kurang tepat. Dan apabila ini dipaksakan, waktunya tidak akan memenuhi sampai Desember nanti. Sehingga tadi SKPD menyampaikan program ini di-pending dulu dan nanti akan dianggarkan kembali pada 2019 ini,” terang Ariston.

Rapat Komisi B DPRD Kota Gorontalo. Selasa (06/11)

Rapat yang dilaksanakan di Aula 2 DPRD tersebut, dihadiri oleh Dinas Ligkungan Hidup, Dinas Pangan, Badan Keuangan Daerah dan Dinas Perhubungan.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini