oleh

Relawan Muda Gorontalo Deklarasikan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang

PROVINSI GORONTALO (LIGO) – Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang deklarasikan diri dan siap dukung Jokowi untuk lanjutkan Pembangunan Indonesia Timur, Sabtu (13/01) di Grand Bistro Kota Gorontalo, pukul 17.00 WITA.

Relawan Jokowi-Cak Imin yang menamakan dirinya Jokowi-Cak Imin Pe Tamang adalah Pemuda Gorontalo yang mendukung Jokowi untuk terus lakukan Pembangunan di Indonesia, lebih khususnya Indonesia Timur.

“Kami Pemuda Indonesia Timur Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang telah menyatukan niat, hati dan pikiran untuk mendukung Ir. Joko Widodo dan Muhaimin Iskandar untuk jadi Calon Presiden Republik Indonesia,” tegas Hafid Bora, Koordinator Relawan Jokowi-Cak Imin Pe Tamang.

Hafid Bora, Koordinator Jokowi-Cak Imin Pe Tamang

Hal ini diakui Hafid Bora sebagai dukungan yang didasari dari prestasi pembangunan Jokowi hingga mencapai posisi prioritas utama dalam segala bidang.

“hanya Jokowi satu-satunya Presiden yang berani menginjakan kakinya di tanah Pulau Rote. Hanya Jokowi satu-satunya pemimpin yang punya visi besar untuk Indonesia di 2085,” terang Hafid Bora.

Sebagai Tim Relawan Jokowi-Cak Imin, dirinya akan mempersiapkan relawan sebanyak-banyaknya untuk terus mendukung pembangunan Indonesia bersama, Jokowi dan Cak Imin.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini