oleh

Resmi Lantik 131 Pejabat Fungsional Pemkab Bone Bolango, Ini Pesan Bupati Hamim Pou

LINTAS BONEBOL (LIGO) – 131 Pejabat Fungsional yang berada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Bone Bolango resmi dilantik oleh Bupati Bone Bolango, Hamim Pou. Di Pendopo Bandayo Rudis Bupati Bonebol, Kamis (11/10/2018).

Dalam pelantikan tersebut, Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menyampaikan bahwa dirinya berharap kepada seluruh pejabat fungsional yang telah dilantik dan di ambil sumpahnya agar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan sumpah janjinya.

Selain itu pejabat fungsional dalam menjalankan tugasnya harus berpedoman pada aturan-aturan dan ketentuan-ketentuan yang berlaku agar segala apa yang dikerjakan bermanfaat bagi masyarakat.

“Karena kita semua ini adalah abdi dari masyarakat itu sendiri. Maka saya ingatkan sekali lagi, mari berpegang teguh pada aturan dan jangan menyia-nyiakan waktu dan kesempatan yang telah diberikan kepada kita,” ujar Hamim Pou.

Lebih Lanjut Hamim Pou juga mengingatkan kepada para pejabat fungsional untuk terus menjaga kekompakan

“Semua harus kompak dalam mewujudkan restorasi di Kabupaten Bonebol ini. Semua satu suara dan loyal kepada pimpinan dan loyal terhadap pencapaian tujuan dalam organisasi birokrasi sesuai bidang dan Tupoksi masing-masing. Kompak dalam satu barisan dan satu komando untuk mewujudkan Bone Bolango cemerlang,” pungkas Hamim Pou.

Pelantikan Pejabat Fungsional Kabupaten Bone Bolango (foto: hms/kdr)

Adapun 131 pejabat fungsional yang dilantik tersebut diantaranya Kepala Sekolah TK, SD, dan SMP sebanyak 31 orang, 5 orang Dokter, 74 orang Bidan, 1 orang Kepala Puskesmas dan 20 orang Penyuluh.

Laporan: Hms Kdr/Mirna Ahaya
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini