oleh

Resmikan Pasar Tradisional, Nelson Dorong Pertumbuhan Ekonomi Kabgor

LINTAS KABGOR (LIGO) – Sempat terbengkalai, Pasar Tradisional Kayubulan akhirnya diresmikan Bupati Nelson Pomalingo. Kamis (27/12). Pembangunan Pasar Tradisional ini, merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk mendorong pertumbuhan Ekonomi.

Pada Peresmian itu, Nelson mengatakan Pengembangan Pasar Kayubulan tidak hanya sampai disini. Masih banyak yang perlu di tata, sehingga Tahun depan Pemerintah Kabupaten Gorontalo sudah menganggarkan 10 Miliar Rupiah.

Selain Pasar Kayubulan, Bupati Nelson yang di dampingi Sekretaris Daerah, Ir Hadijah U. Tayeb, juga resmikan Pasar Buah Desa Bulila Kecamatan Telaga. Menurut Nelson, Pasar Buah ini masih banyak yang harus dibenahi. Diantaranya penataan lingkungan dan beberapa fasilitas yang akan dikembangkan di tahapan berikutnya.

“Fasilitas ini juga akan menjadi prioritas Pemkab Gorontalo secara bertahap guna melengkapi kemegahan Pasar Buah ini,” jelas Nelson.

Nelson himbau Pedagang Buah jaga Fasilitas Pasar.

Nelson berharap, Dua Pasar yang diresmikan tersebut dapat di jaga fasilitas yang ada.

“Saya harap dijaga kebersihannya, serta Perawatan secara Reguler, demi kenyamanan Masyarakat mencari nafkah,” harap Nelson.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini