oleh

Gubernur Gorontalo Resmikan RTH Taruna Remaja Dan Bagikan Bantuan

KOTA GORONTALO (LIGO) – Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie resmikan ruang terbuka hijau (RTH) Taruna remaja Kota gorontalo, Rabu (13/12) yang di dampingi langsung oleh Wakil Walikota Gorontalo DR. Cahrles Budi Doku dan Ishak Liputo.

“Taruna ini sudah lama menjadi icon Gorontalo. Insha Allah kedepan kita carikan anggaran lagi kita lebih perindah lagi. Taruna remaja ini dibangun dengan di biayai oleh pemerintah Provinsi Gorontalo,” ujar Rusli Habibie.

Ibu Asna (Talumolo) Penerima bantuan Baznas

Selain meresmikan, Rusli Habibie juga berikan bantuan komputer pada sekolah-sekokah menengah atas (SMA) yaitu SMAN 1, 2, 3, 4, 5, SMA Prasetya Dan SMA Muhammadiyah Kota Gorontalo, serta menyalurkan bantuan melalui badan amal zakat nasional (BAZNAS) Provinsi Gorontalo untuk diberikan pada 2.000 orang masyarakat Kota Gorontalo dan kelompok usaha bersama, (KUBE) juga mendapatkan bantuan.

“2000 warga yang diundang melalui kelurahan yang terdaftar sebagai warga miskin untuk diberikan zakat oleh pemerintah provinsi gorontalo melalui Baznas Provinsi Gorontalo yang sumbernya dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Gorontalo,”. Terang H. Salahudin Pakaya, Wakil ketua BAZNAS provinsi Gorontalo.

Gubernur Gorontalo, Drs. H. Rusli Habibie, di dampingi DR. Cahrles Budi Doku, sedang menyapa dan berdialog dengan masyarakat..

Zakat yang diberikan pemerintah daerah Provinsi Gorontalo in sangat membantu warga miskin yang kurang mampu. Ibu Asna Tumoloto masyarakat kelurahan Botu ini sala satunya yang menerima bantuan BAZNAS mengucapka rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan kepadanya.

“Saya bersukur atas pemerintah yang telah memberikan bantuan. Semoga program seperti ini dapat membantu perekonomian kami sehingga Gorontalo dapat maju kedepan,”. tutur Asna Tumoloto.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini