oleh

Rio Nurdin Nahkodai HIPMI Gorontalo

PROVINSI GORONTALO (LIGO) – Ryan F.Kono, di demisioner sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dan meyerahkan nahkoda HIPMI kepada ketua HIPMI Formature Rio Nurdin calon tunggal yang didukung penuh oleh enam Badan Pengurus Cabang se Provinsi Gorontalo, Sabtu (13/01) di Ballroom Grand Q Hotel Kota Gorontalo.

“menjadi Pengurus HIPMI harus banyak pengorbanan, pengorbanan waktu dan pengorbanan kehidupan pribadi saya. HIPMI menjadi kawasan terbuka pejuang pengusaha, pengusaha pejuang di Gorontalo,” ujar Ryan F. Kono Ketua Demisioner.

Dirinya berpesan untuk Pengurus baru, terus menjaga solidaritas dan terus berkarya dimasa-masa yang akan datang. “Saya pamit mundur, untuk berjuang pada tanggung jawab yang lebih besar lagi,” tandas Ryan F.Kono.

Ketua Formature Rio Nurdin, menginginkan Pengurus HIPMI yang baru untuk menjadi mitra Pemerintah dalam menumbuhkan iklim usaha yang ada di Gorontalo.

Dirinya berharap, kader HIPMI Gorontalo, BPD dan BPC bisa terus solid dan bahu membahu serta saling menopang usaha-usaha yang digeluti.

Laporan: Najid Lasaleh

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini