oleh

Roswita Manto : Pemenuhan Pangan Di Boalemo Masih Terbilang Aman

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Kepala Dinas Pangan Kabupaten Boalemo Roswita Manto bersama Sekretaris dan Kepala-Kepala Bidang mengikuti Rapat Evaluasi Ketahanan Pangan tingkat Provinsi Gorontalo. Hotel New Rahmat.

Kadis Pangan Boalemo Roswita Manto menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Dinas Pangan Provinsi Gorontalo yang telah melaksanakan Rapat Evaluasi Ketahanan Pangan se-Provinsi Gorontalo.

“Pangan merupakan kebutuhan dasar manusia, sehingga itu pemenuhan pangan bagi setiap orang merupakan hal yang tidak bisa diabaikan.” tutur Roswita. Rabu (24/7).

Lebih lanjut Roswita mengatakan bahwa pemenuhan pangan bagi setiap warga menjadi tanggung jawab Pemerintah Daerah dimana untuk mewujudkan pemenuhan pangan dibutuhkan kerjasama antara Pemerintah dengan masyarakat.

“Kondisi Pangan di Provinsi Gorontalo, khususnya di Bumi Damai Bertasbih masih terbilang aman, karena produksi khususnya Beras hingga saat ini masih mampu memenuhi kebutuhan masyarakat di wilayah Provinsi Gorontalo” terang Roswita. (humasboalemo/C01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini