oleh

Rum Pagau RESMI Kantongi Rekomendasi Cawali dari PDIP

GORONTALO (LIGO) – PDI Perjuangan Resmi mengeluarkan Surat Rekomendasi dukungan kepada Rum Pagau untuk mencalonkan diri sebagai calon Walikota Kota Gorontalo periode 2018-2023, Rabu (29/11).

Ketua DPC Kota Gorontalo melalui sekretaris DPC, Ahmad Hulopi, SE. mengatakan surat rekomendasi dari PDIP sudah dikantongi bakal calon Walikota, Rum Pagau. Dengan demikian ungkap Ahmad Hulopi, ini merupakan langkah awal untuk mencapai kemenangan.

Rekomendasi yang diberikan kepada Rum Pagau dari DPP PDIP diserahkan oleh pengurus DPP PDIP yang disaksikan langsung oleh Prof. DR. Ir. Rokhmin Dahuri, MS. (Ketua DPP Bidang Kemaritiman), Rudianto Tjen (Wakil Bendahara DPPBidang Internal), dan Yuliari Peter Batubara (Wakil Bendahara Bidang program).

Sementara itu, calon Wakil Walikota dari PPP, Rusliyanto Monoarfa, yang sudah mengantongi lebih awal rekomendasi dari patai berlambang Ka’bah itu mengatakan bahwa ini merupakan sebuah tahapan proses awal menuju proses yang lebih besar lagi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pengurus partai PPP dan PDIP dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, DPC, DPD/DPW dan DPP yang telah memberikan kepercayaan ini untuk menjadi calon Wakil Walikota Gorontalo 2018-2023 mendampingi bapak Rum Pagau sebagai calon Walikota nanti,” ungkap Rusliyanto dalam keharuan.

Rekomendasi Partai sangat penting karena ini adalah tiket awal untuk masuk pada kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota, Kota Gorontalo.(##)

Penulis : Wawan Noho (JMOG)

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini