oleh

Rusli Habibie Dukung Penuh Pasangan MATAHARI, Marten Taha-Ryan Kono

KOTA GORONTALO (LIGO) – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo yang juga Gubernur Gorontalo Drs. H. Rusli Habibie, M.AP. nyatakan dengan tegas dukung Marten Taha dan Ryan Kono sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Gorontalo, Periode 2019-2024.

“Kalau ada yang bilang saya dukung yang lain, itu tidak benar. Saya dukung Marten Taha dan Ryan Kono untuk Walikota dan Wawali. Saya berteman dengan siapa saja. Namun dukungan saya tetap dukung pak Marten Taha dan Ryan Kono,”tegas Rusli Habibie.

Bukan hanya ketua DPD I Golkar, deklarasi pasangan Marten Taha dan Ryan Kono juga dihadiri sejumlah nama-nama besar diantaranya Gusnar Ismail, Roem Kono, David Bobihu, Feriyanto Koniyo dan Idah Syahidah Rusli Habibie.

Roem Kono yang juga perwakilan DPP Partai Golkar, sampaikan pada rakyat bahwa dukungan MATAHARI bukanlah dukungan abal-abal. sebab paslon MATAHARI telah didukung langsung oleh DPP Partai Golkar, DPP Demokrat SBY, DPP Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

“Mulai  hari ini, tidak ada lagi dukungan Partai Golkar, Demokrat ataupun PBB, semuanya telah satu untuk dukung Marten Taha dan Ryan Kono,”ucap Roem  Kono.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini