oleh

Safari Natal, Rusli Habibie Tunjukkan Sikap Toleransi Beragama

LINTAS PEMPROV (LIGO) – Meskipun mayoritas Masyarakat Gorontalo adalah Muslim, namun Toleransi Umat Beragama di Gorontalo sangatlah tinggi. Sikap toleran inilah yang ditunjukkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo yang setiap Perayaan Hari Raya Keagamaan selalu lakukan Safari kepada Masyarakatnya yang merayakan. Seperti yang dilakukannya malam tadi, Selasa (25/12), Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Jajaran Pemerintahannya lakukan Safari Natal ke Warga Nasrani di Gorontalo.

“Sebagai Pemerintah, Kami tidak pernah melihat mayoritas dan minoritas, Kami tetap melihat Mereka sebagai Masyarakat yang perlu mendapatkan Hak yang sama,” ujar Gubernur Rusli Habibie.

Dalam Safari Natal kali ini, Gubernur bersama jajarannya kunjungi beberapa titik, diantaranya titik pertama di kediaman Danrem 133 kompleks Taruna Remaja, BPS Sinode GPIG kompleks Lantas Kota, Pastor Maxi Manewus, pr. samping Rumah Dinas Walikota Gorontalo, Owner Swalayan Santika Edi Santoso, Danlanal dan kediaman Kepala Dinas PU Provinsi Gorontalo.

Gubernur Gorontalo, Wakil Gubernur Gorontalo, Kapolda dan Ketua Tim Penggerak PKK Gorontalo lakukan Safari Natal di BPS SINODE GPIG.

Dalam Safari tersebut juga dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Gorontalo, Kapolda Gorontalo, Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo dan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda