oleh

Safari Ramadhan Di Kecamatan Mananggu, Bupati Dan Wabup Boalemo Serahkan Bantuan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Lakukan Safari Ramadhan Bupati Boalemo Darwis Moridu kembali menyerahkan bantuan kepada Takmirul Masjid Al-Magfira, Desa  Salilama, Kecamatan Mananggu senilai 10 Juta Rupiah dan Paket Ramadhan kepada Kaum Dhuafa. Jum’at (24/05).

Safari Ramadhan tersebut merupakan kegiatan Rutinitas Pemerintah Daerah yang di laksanakan setiap Bulan Ramdhan, dengan tujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahim antara Pemerintah dengan  masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Tentunya dengan silaturahmi ini dapat membawa berkah bagi umat muslim terutama dalam menunaikan Ibadah Puasa 1440 Hijriah tahun ini, oleh sebab itu kami berharap kepada  umat muslim yang telah menjalankan Ibadah Puasa agar dapat menghidupakan Masjid dalam pelaksanaan Sholat 5 waktu,”Harap Darwis Moridu

Ditempat yang berbeda Tim II Safari Ramadhan Pemerintah Boalemo yang dipimpin Wakil Bupati Anas Jusuf  melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Al-Zikra Desa Pontolo Kecamatan Mananggu.

Tim II Safari Ramadhan Wakil Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan Di Desa Pontolo.

Dalam kunjungannya tersebut Wabup Anas Jusuf juga menyerahkan bantuan  senilai 10 Juta kepada Takmirul Masjid dan Paket Ramadhan kepada Kaum Dhuafa.

Anas jusuf menyampaikan bahwa Safari Ramadhan merupakan Program Pemerintah Kabupaten Boalemo khususnya di Bidang Keagamaan yang di laksanakan pada Bulan Suci Ramadhan.

“Apalagi  dalam 2 tahun Kepemimpinan Damai ini telah banyak prestasi-prestasi yang telah di raih oleh Pemerintah Daerah, semoga dengan Kepemimpinan Damai Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Saya dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat melalui 14 Program Damai, sehingga itu melalui Bulan Suci Ramadhan ini marilah kita jaga kebersamaan dalam menjalankan Ibadah Puasa,”Harap Anas Jusuf

Laporan : Mukrin
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini