oleh

Sambangi Panti Asuhan Al-Inayah, Ini Pesan Pemuda Jamaica Untuk Anak Yatim

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Generasi Jiwa Muda Indonesia kreatif (Jamaica) Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Ahad (01/06/2018) sambangi panti asuhan Al-Inayah Desa Timbuolo, Kecamatan Botupingge, Kabupaten Bone Bolango untuk membahikan peralatan sekolah kepada anak yatim.

“Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kami anak muda yang tergabung dalam Generasi Jiwa Muda Indonesia kreatif Kelurahan Tenda. Hal ini tentunya kami lakukan untuk sedikit memberikan contoh bahwa anak muda Gorontalo itu memiliki kepedulian terhadap sesama. Apalagi bagi mereka anak-anak panti yang hidup dan besarkan bukan oleh orang tuanya,” tutur Fahrudin Salilama Ketua Jamaica.

“Berikan contoh bagi kalangan muda saat ini melalui kegiatan-kegiatan yang bernilai manfaat bagi masyarakat” tambah Fahrudin.

Lanjut Didin panggilan akrab Fahrudin Salilama menyampaikan, kegiatan sosial ini merupakan kegiatan tahunan Jamaica yang juga rangkaian gebyar ketupat.

“Jadi memang setiap selesai kegiatan Gebyar ketupat, anggaran yang masih tersisa itu kami salurkan kepada anak-anak yatim piatu. Dan tahun ini panti asuhan Al-Inayah yang kami datangi,” tuturnya.

Mewakili teman-teman Jamaica, Fahrudin Salilama berharap kepada anak-anak panti asuhan Al-Inayah dapat terbantukan dengan sedikit bantuan perlengkapan sekolah SD hingga SMA ini. Ia juga berpesan untuk tidak putus asa dalam mewujudkan cita-cita.

“Semoga anak-anak panti asuhan bisa sukses. Jangan hilang semangat dalam meraih cita-cita,” pesan Didin.

Sementara Riski Pasandre anak panti asuhan Al-Inayah kelas 3 SDN 3 Botupingge, mengaku gembira atas bantuan yang diberikan oleh Pemuda Jamaica.

“Terimakasih untuk kaka-kaka Jamaica,” ungkap Riski dengan wajah yang bahagia.

Laporan : Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini