oleh

Sambut Tahun 2019, Pemda Kabgor Dzikir Dan Launching Pakaya Tower

LINTAS KABGOR (LIGO) – Menyambut tahun baru 2019, Pemerintah Kabupaten Gorontalo gelar Dzikir Akbar yang dilaksanakan di Masjid Agung Baiturrahman Limboto dan menggelar Hiburan Rakyat. Senin (31/12/2018).

Pada Dzikir Akbar yang dihadiri Kejari Limboto Dr. Supriyanto, Sekretaris Daerah Ir. Hadijah U Tayeb, Direktur Panasonic Rachmat Gobel ,Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama stafnya, Ketua PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway, Bupati Nelson mengatakan, sudah menjadi kebiasaan Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyambut Tahun Baru selalu melaksanakan Dzikir.

Rencananya pada pukul 00.01 WITA Tahun 2019 nanti, rencananya Bupati Nelson bersama Rachmad Gobel akan melaunching Lighting Tower Pakaya. Nelson berharap dengan akan dilaunchingnya Lighting Tower Pakaya ini kembali akan mendatangkan banyak pengunjung dan mendorong ekonomi masyarakat pedagang sekitar Tower Pakaya.

Nampak Nelson Pomalingo bersama Rachmad Gobel, Kepala Kejaksaan Negeri pada pelaksanaan Dzikir Akbar

“Kami berharap Tower Pakaya ini setelah dilaunching akan menjadi objek yang akan mendorong perekonomian Masyarakat sekitar,” kata Nelson dalam sambutannya pada Dzikir Akbar.

Dalam pelaksanaan Perayaan Tahun Baru 2019 tersebut, Jalan area Masjid Baiturrahman dan Menara Limboto, ditutup.

Sementara itu, area Masjid Baiturrahman dan Menara Limboto, kini mulai dipadati warga yang datang ingin menyaksikan pisah sambut tahun baru 2019. Terlihat petugas Kepolisian sedang melakukan penjagaan dan pengamanan.

Lokasi Hiburan Rakyat Kini mulai dipadati Warga Gorontalo.

Momen Tahunan ini juga dimanfaatkan oleh Pedagang, untuk meraup keuntungan dengan berjualan di sekitar lokasi Menara Limboto.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini