oleh

Sambut Tahun Baru, Elnino Dzikir Bersama AD-CBD

KOTA GORONTALO (LIGO) – Sambut Tahun Baru 2018 Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino M. Husen Mohi sampaikan kepada rakyat Gorontalo untuk laksanakan dzikir, kapanpun dan dimanapun walaupun tidak sedang pergantian Tahun Baru.

“Dulu ketika saya masih muda, saya sangat senang merayakan tahun baru. Hingga pada saat itu ada surat edaran dari pemerintah untuk melaksanakan dzikir. Dan itu ada pada pemerintahannya bapak Adhan Dambea ketika menjabat Walikota Gorontalo. Dan insha Allah beliau akan kembali memimpin Kota Gorontalo,” Harapnya dihadapan masyarkat yang hadir dalam dzikir bersama Adhan Dambea, Minggu (31/12), halaman Grand Zanur Kota Gorontalo.

Dirinya menerangkan, dzikir dalam perayaan tahun baru sangat bermanfaat dibandingkan dengan merayakan tahun baru dengan jalan-jalan yang bisa membuat kecelakaan.

Dzikir bersama Adhan Dambea dan Charles Budi Doku, bakal calon walikota dan wakil Walikota Gorontalo itu dihadiri oleh masyarakat Kota Gorontalo yang memadati halaman Hotel Grand Zanur Kota Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda