oleh

Samsat Keliling Permudah Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan

LINTAS LIMBOTO (LIGO) Samsat Keliling Permudah Pelayanan Pembayaran Pajak Kenderaan – Pembayaran pajak merupakan salah satu langkah yang srategis untuk meningkatkan PAD dan sangat membantu upaya melakukan pembangunan di suatu daerah. Pentingnya menghindari antrian dalam pelayanan pembayaran pajak membuat pemikiran kreatif dalam pelayanan pajak yaitu dengan Samsat Keliling, Rabu (27/12).

Operator Samsat Keliling, Mahmud menerangkan bahwa upaya yang dilakukan ini merupakan kerja sama antara Korlantas dengan Samsat Provinsi Gorontalo yang sudah beroperasi selama tiga bulan terakhir, pembayaran pajak BPKB dan STNK lebih mempermudah masyarakat dengan adanya Program Samsat Keliling.

“Samsat Keliling ini mempermudah masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak, harapannya sudah tidak ada lagi masyarakat yang membayar pajak lewat kantor, di kantor hanya melakukan pengurusan kenderaan baru dan STNK baru.

Erdin salah seorang yang melakukan pembayaran pajak menyampaikan kepada Lintas Gorontalo bahwa sangat terbantu dengan adanya mobil Samsat Keliling ini karena untuk membayar pajak tidak perlu lagi pergi ke Kantor Samsat dan juga tidak lagi melakukan antri di kantor tersebut, ujar Erdin.

Laporan: Adi Manangsang

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini