oleh

Partai Beri Sanksi Kader Balelo di Pilkada, Masuk Dalam Bahasan Mukerwil

LIMBOTO (LIGO) – Kebijakan dan arah politik masing-masing Parpol ditentukan oleh Visi dan Misi Parpol itu sendiri. Namun, kadang kala, semua juga bisa dibuyarkan oleh kepentingan politik itu sendiri.

Belajar dari pengalaman perjalanan Partai yang berlambang Ka’aba ini, pengurus DPW PPP Provinsi Gorontalo akan terus melakukan pembenahan baik dari sisi sumber daya manusianya, juga melakukan pembenahan seperti dalam hal komitmen menjaga strategi Partai.

Ichsan Male, SH dalam keterangannya kepada LIGO menjelaskan jika Partainya sangat menjunjung tinggi apa yang yang menjadi keputusan strategi Partai. Bukan hanya itu saja, tetapi bagaimana membangun kepercayaan kader dalam berkomitmen untuk memenangkan pasangan calon yang didukung nanti.

“Mendukung sepenuhnya Cawali dan Cabup yang sudah diberikan rekomendasi oleh DPP merupakan tanggung jawab seutuhnya Pengurus dan Kader, jika berkhianat akan diberikan sanksi,” tegas Ichsan Male sang Sekretaris DPW PPP Provinsi Gorontalo saat penyelenggaraan Mukerwil di Aula Masjid Baitul Izza Kelurahan Dutulanaa Kecamatan Limboto Kabupaten Gorontalo, Sabtu (2/12/2017) kemarin.

Dengan demikian ungkap Ichsan Adrian Male, Partai memiliki wibawa yang besar jika Kader Partai tidak terbujuk rayu dengan sesuatu dari calon lain. Bagaimana pun, kata Ichsan, ini pertarungan yang akan menentukan pada Pemilhan Legislatif 2019 mendatang.

Terkait dengan calon yang sudah direkomendasikan oleh partainya, Adrian menegaskan bahwa apa yang sudah diputuskan melalui mekanisme Partai mari diamankan secara bersama, sehingga ini akan menjadi sebuah tonggak sejarah partai. (LIGO)

Editor : Wawan Noho

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini