oleh

Sapi Qurban ASN Boalemo Beramal Mulai Disalurkan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sebanyak 360 Ekor Sapi Qurban yang merupakan Program ASN Boalemo beramal, hari ini (09/08) mulai disalurkan ke masing-masing Desa di Boalemo.

Sapi Qurban yang  disalurkan merupàkan Program ASN yang di bentuk berkelompok dari masing-masing SOPD dan kelompok Masyarakat.

“Dengan Program ASN Beramal ini, masyarakat Kabupaten Boalemo merasa terbantu dengan adanya Pengadaan Sapi Qurban, dan mewakili Bupati Saya berdoa agar seluruh masyarakat Boalemo bisa menikmati daging Qurban,” tutur Kabag Kesra, Yusdi.

Yusdi menerangkan 360 Ekor Sapi tersebut diperoleh dari, sebanyak 205 Ekor Sapi diperoleh dari Kelompok ASN Beramal, 150 Ekor dari Kelompok Masyarakat dan dari BRI Cabang Tilamuta sebanyak 2 Ekor Sapi, Bank Sulutgo 2 Ekor Sapi dan PT. Tulangohula 1 Ekor Sapi.

Atas Bantuan itu Pemerintah Daerah melalui Bagian Kesra menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pimpinan-pimpinan SOPD dan Aparatur Sipil Negara, Bank BRI Cabang Tilamuta, Bank Sulutgo dan PT. Tulangohula yang telah berpartisipasi dalam Penyaluran Hewan Qurban di Boalemo.

“Alhamdulilah Pemberian Hewan Qurban dari Pemerintah Kabupaten Boalemo sudah Kami lakukan, karena ini merupakan Program dari Pak Bupati dan Pak Wabup, agar masyarakat Boalemo dapat menikmati Hewan Qurban, dan juga Pak Bupati terus melakukan Pengawasan agar pemberian Sapi Qurban benar-benar bisa tersalurkan pada masyarakat,” harap Yusdi. (humasboalemo/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini