oleh

Segera Dikukuhkan, GENPI Gorontalo Akan Dihadiri Sekretaris Menteri Pariwisata RI

LINTAS WISATA (LIGO) – Pengukuhan Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Gorontalo akan segera dilakukan Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan langsung Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo DR. Ir. Nancy Lahay melalui Kasie Pengembangan Destinasi Pariwisata, Supriyanto Kusnadi saat dihubungi Lintasgorontalo.com via pesan WhatsApp.

Supriyanto dalam wawancara singkat itu mengatakan, untuk mewujudkan pariwisata Gorontalo yang unggul, tentu memerlukan peran semua pihak, terutama pada proses promosi. Sehingganya, melalui Generasi Pesona Indonesia (GENPI) yang akan segera dikukuhakn diharapkan dapat membantu Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo mewujudkan Pariwisata Gorontalo Mendunia.

“Kami sangat berharap Generasi Pesona Indonesia (GENPI) ini dapat mendukung dan mendorong promosi pariwisata Gorontalo. Saat ini kan sudah sangat gampang untuk mempromosikan hal-hal menarik melalui medsos. Ini kan era digital, semua jadi lebih mudah,” ungkap Supriyanto, Sabtu (30/06/2018).

Lanjut Supriyanto menyampaikan, pengukuhan GENPI rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 12 Juli 2018 dan dilakukan langsung oleh Sekretaris Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

“Pada tanggal 12 Juli 2018 rencananya GENPI akan di kukuhkan langsung Sekretaris Kementrian Pariwisata. InsyAllah juga akan dihadiri oleh Ketua Komunitas GENPI Indonesia serta staf khusus Menteri Pariwisata dan asdep strategi dan komunikasi pemasaran pariwisata,” ungkapnya.

Program pariwisata mendunia sendiri merupakan salah satu program unggulan dari 8 Program Prioritas, dibawah kepemimpinan Gubernur Rusli Habibie dan Wakil Gubernur Idris Rahim (NKRI) Jilid 2.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini