oleh

Sejalan Dengan Misi PAN, Joan Perjuangkan Aspirasi Rakyat Gorut

LINTAS GORUT (LIGO) – Kader PAN memiliki kewajiban untuk menjadikan PAN sebagai Partai Politik yang dekat dan membela Rakyat. Seperti itulah wujud dari kualitas Kader yang Militan.

Misi utama Partai Amanat Nasional menjadikan PAN sebagai Partai yang modern, berdasarkan Sistem dan Manajemen yang unggul serta budaya bangsa yang luhur.

Inilah yang di paparkan Kader Perempuan PAN Inday Joan Sanabe yang pada Pemilu tahun ini maju sebagai Caleg Nomor Urut 2 Dapil V Gorontalo Utara dari Partai Amanat Nasional.

Lebih lanjut Joan menjelaskan, bahwa di semua jenjang harus diawali dengan Penyadaran Kolektif bahwa Kepemimpinan yang hendak di bangun, difokuskan kepada usaha-usaha untuk meraih kemenangan dalam Kompetisi Demokratik Pemilu Lima Tahunan.

“Kesadaran ini berangkat dari asumsi bahwa eksistensi Partai yang merupakan prasyarat dalam merealisasikan Cita-Cita Perjuangan Partai, hanya dapat dicapai melalui Perolehan Suara sebanyak-banyaknya dalam Pemilu. Ini dilakukan agar setiap Kader yang di beri amanah oleh Rakyat harus benar memperjuangkan Aspirasi Mereka.” tegas Srikandi PAN ini dalam orasinya pada Kampanye Rapat Tertutup di Desa  Pontolo, Kwandang, Minggu (07/04/2019).

“Ketika Bapak dan Ibu sekalian akan memberikan mandat kepada Saya untuk kembali duduk di Puncak Botu, maka menjadi Kewajiban Saya adalah menyampaikan apa yang menjadi Aspirasi Masyarakat kepada Pemerintah,” lanjut Joan.

Laporan: Degu ST
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini