oleh

Sekda Boalemo : Pendidikan Merupakan Program Prioritas

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Program pendidikan merupakan salah satu Program Prioritas yang terus di dorong oleh Pemerintah Boalemo saat ini. Hal ini seiring dengan upaya Pemda untuk mendorong SDM di daerahnya. Bahkan Bupati Darwis Moridu sendiri mencontohkan betapa pentingnya Pendidikan, dengan kuliah di salah satu Perguruan Tinggi di Boalemo.

Menurut Sekda Husain Etango yang mewakili Bupati saat mendampingi Gubernur Gorontalo meresmikan ruang kelas di SMAN 2 Paguyaman, untuk mendorong SDM, kualitas Pendidik di Boalemo harus di kedepankan. Selain itu, kondisi bangunan Sekolah merupakan faktor penunjang yang mendorong Siswa semangat untuk belajar.

“Salah satu program dari 14 Program Pak Bupati dan Wakil Bupati, bidang Pendidikan menjadi Program Prioritas Utama, baik dari segi pembangunan fisik Sekolah maupun dari kualitas Pendidik juga harus di kedepankan,untuk mendorong SDM,” ungkap Husain Etango, dalam sambutannya mewakili Bupati. Rabu (23/01).

Husain Etango juga menyampaikan Apresiasi terhadap Pemda Provinsi yang telah membangun Ruang Kelas di SMAN 3 Paguyaman.

“Mewakili Bupati Darwis Moridu, Saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi, Yang sudah membangun ruangan belajar bagi siswa-siswi SMA 2 Paguyaman. Untuk lebih mengembangkan Mutu Pendidikan yang baik bagi putra-putri Daerah,” sekda mengapresiasi Pemda Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu Sekda Boalemo, Gubernur Gorontalo meresmikan ruang belajar baru bagi Siswa SMAN 2 Paguyaman dengan melakukan pengguntingan pita.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini