oleh

Sekda Boalemo Puji Kinerja Pemerintah Desa Kaaruyan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sekretaris Daerah Husain Etango meresmikan Pemanfaatan Lantai Jemur dan Gudang Pangan serta Rumah Sehat di Desa Kaaruyan Kecamatan Manannggu. Jum’at (15/3/2019)

Sekda Husain Etango dikesempatan itu mengapresiasi Pemerintah Desa Kaaruyan dan masyarakat yang telah membangun Lantai Jemur dan Gudang serta pembangunan Rumah Sehat bagi Masyarakat Kurang Mampu.

“Gagasan Pemerintah Desa untuk membangun Lantai Jemur ini sangat baik, karena dengan Bangunan ini masyarakat tidak akan kesulitan lagi untuk menjemur hasil Pertanian ketika pasca Panen, tersedianya fasilitas penunjang Pertanian ini dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga dapat membantu serta mendorong percepatan perekonomian di daerah melalui bidang Pertanian,” terang Husain Etango.

Husain berharap, masyarakat agar mempergunakan Lantai Jemur dan Gudang Pangan ini dengan sebaik-baiknya.

“Fasilitas ini tolong di jaga dan digunakan sebaiknya,” pinta Husain.

Ditempat terpisah, Kades Kaaruyan Ronald Rampi menyampaikan bahwa Lantai Jemur dan Gudang Pangan ini merupakan hasil Musyawarah Desa yang di danai dari Anggaran Dana Desa Tahun 2018 dan juga pembangunan 3 Unit Rumah bagi Masyarakat Kurang Mampu.

Kegiatan tersebut juga di hadiri Kadis PU-PR Kabupaten Boalemo Gerson Samin, Camat Mananggu Hidayat Lamsu, unsur Muspika dan masyarakat setempat.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini