oleh

Sekda : Dharma Wanita Kabgor Harus Jadi Penyemangat Bagi Suami

KABGOR (LIGO.id) – Para Istri Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Gorontalo yang tergabung dalam Persatuan Dharma Wanita diminta menjadi penopang dan memberikan semangat kepada Suami-nya agar lebih semangat memberikan pelayanan masyarakat.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U Tayeb saat memberikan Pembinaan kepada Dharwa Wanita menuturkan bahwa semangat Kaum Ibu diharapkan dapat menyesuaikan dengan perkembangan zaman, terutama dalam perkembangan pembangunan yang ada di daerah ini.

“Eksistensi dan konstribusi Kaum Ibu, khususnya Kaum Ibu yang bernaung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) dapat menentukan suksesnya Pembangunan suatu Daerah,” ungkap Ir. Hadijah U Tayeb, MM., saat membuka dan memberikan arahan pada Rapat Evaluasi DWP Kabupaten Gorontalo, Selasa kemarin. Yang juga turut dihadiri Pembina DWP DR. Fory Naway, M.Pd., Ketua DWP Kabupaten Gorontalo Aviah Dunggio Tulie, serta jajaran DWP Kabupaten Gorontalo.

Rapat Evaluasi DWP Kabupaten Gorontalo

Panglima ASN Kabupaten Gorontalo itu menambahkan, bahwa peran Dharma Wanita yang bernaung dalam organisasi wanita diharapkan mengambil bagian dalam pembangunan melalui karya-karya nyata. Disamping itu, Dharma Wanita diminta mencari tahu informasi kegiatan yang sedang dilaksanakan oleh Suami-nya masing-masing.

“Kita bisa tahu kegiatan dan berbagai Program Pemerintah Daerah. Baik itu yang sementara dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan,” ungkap Hadijah.

“Minimal update dengan berbagai Kegiatan. Baik itu Kegiatan setiap hari, Kegiatan Mingguan atau Kegiatan Bulanan yang dilaksanakan oleh para suami,” tukasnya. (*B02).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini