oleh

Sekda Husain Etango Siap Evaluasi SOPD Ihwal Realisasi “Program DAMAI”

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Ir. Husain Etango dalam waktu dekat akan melakukan Evaluasi terhadap 34 Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD). Evaluasi ini dilakukan untuk memastikan 14 Program Darwis Moridu Dan Anas Jusuf (DAMAI), sudah direalisasikan.

“Saya akan melakukan Evaluasi Kinerja setiap Kepala SOPD, untuk memastikan Program Damai benar-benar dinikmati masyarakat Boalemo, sebab Saya selaku Sekretaris Daerah yang diberikan kepercayaan Pak Bupati dan Pak Wabup, maka Tugas ini harus Saya emban dengan baik ” tegas Husain, Jum’at (20/9).

Husain menambahkan, 14 Program Pemerintahan DAMAI harus segera di Evaluasi untuk melihat capaian yang sudah dilakukan oleh SOPD. Sebab kata Dia, jika tidak Evaluasi maka kinerja SOPD tidak dapat diukur keberhasilannya.

Hasil dari Evaluasi ini lanjut Dia akan diserahkan kepada Bupati dan Wabup untuk ditindaklanjuti.

“Hasil dari Evaluasi Saya akan serahkan sama Pimpinan. Apabila dalam Hasil Evaluasi ditemukan ada 14 Program Damai yang tidak maksimal, maka Pimpinan akan memberikan sanksi kepada Pimpinan SOPD,” tegas Sekda. (C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini