oleh

Sekda Husain Etango Tekankan Kedisiplinan ASN Pemda Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Penyakit Kudis (Kurang Disiplin) yang dialami beberapa Tenaga Kontrak maupun Aparat Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Boalemo Mendapat sorotan dari Sekretaris Daerah Husain Etango.

Di temui usai memimpin Rapat Khusus Pembinaan Tenaga Kontrak dan ASN  di Dinas Pariwisata,  Panglima ASN di Bumi Damai Bertasbih itu menyinggung Penilaian dari Ombusdman. Sebelumya Kabupaten Boalemo hanya mendapatkan Zona Merah atas Pelayanan Publik, berubah menjadi Zona Kuning.

“Ini merupakan hasil dari kerja keras Semua Pemangku Kepentingan di Bumi Damai Bertasbih, olehnya hal seperti ini harus Kita pertahankan dalam memberikan Pelayanan yang baik pada Masyarakat, karena pada subtansinya Kita adalah Pelayan,” ujar Husain.

Karena itu, Husain Etango menekankan kepada Aparatnya untuk meningkatkan Kedisiplinan dalam melakukan Pelayanan agar masyarakat yang dilayani merasa puas.

ASN Dinas Pariwisata saat mengikuti Rapat Khusus Pembinaan Tenaga Kontrak dan ASN bersama Sekda Boalemo Husain Etango.

Khusus kepada ASN di OPD Dinas Pariwisata, Husain menyampaikan, dalam memajukan suatu Pariwisata maka harus di dukung dengan Sumber Daya Manusia yang memiliki Integritas dan Tanggung Jawab dalam menjalankan tugas. Sehingga semua Perencanaan dalam mengembangkan Wisata baru maupun yang sudah ada bisa tercapai dengan baik.

“Kita ini mau memajukan Pariwisata ke Skala Nasional dan Internasional, maka harus juga di dukung dengan Kemampuan yang memadai dari Dinas Pariwisata dan SDM yang ada, jika Dinas dan Sumber Daya Manusia tidak memadai, bisa di pastikan kita akan tertinggal jauh dari daerah lain, olhenya harus ada peningkatan Sistem Pelayanan kita dalam bekerja,” tegas Husain.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini