oleh

Sekda Launching Boalemonews.com

BOALEMO (LIGO) – Perkembangan media di jaman milenial ini semakin membuat informasi mudah diakses oleh siapapun. Hal ini juga yang membuat Bupati Boalemo Darwis Moridu, melalui Sekda Boalemo Husain A. Etango yang menyambut baik kehadiran Media Siber di Gorontalo, dibawah naungan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI), Lintas Gorontalo, Kabar Publik, Pinogu News, Tatiye Channel dan media online yang baru dilaunching, Boalemo News, Sabtu (30/12). Tilamuta, Boalemo.

“Pak Bupati yang mewakilkan kepada saya menyambut baik, kehadiran Media Online. Ucapan selamat juga dari pak Bupati untuk Boalemo News yang hari ini dilaunching. Semoga melalui media ini, Pemerintah akan semakin terpacu dalam melayani masyarakat karena ada yang mengontrol kami sebagai Pemerintah.” sambut Sekda Boalemo.

Dirinya juga berharap kedepan media-media yang hari ini tampil eksis di Gorontalo dapat memberikan masukan ataupun kritikan yang membangun, selama berita yang disajikan bukanlah informasi hoax.

“Kami sebagai Pemerintah tidak alergi dengan media, sebab media sangat membantu kami dalam menyebar luaskan informasi. Dan untuk bapak Fadli Suaib Direktur Boalemo News, berdiri paling depan untuk membantu Pemerintah Boalemo dalam memberikan infomasi kepada rakyat. “Sambut baik Bupati Boalemo melalui Sekda Boalemo yang juga membuka secara resmi Rapat Kerja SMSI Provinsi Gorontalo.

Laporan: Lasale Najid

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini