oleh

Sekretariat DPRD Kota Gorontalo Salurkan Bantuan Untuk Korban Gempa Dan Tsunami Sulteng

LINTAS PERISTIWA (LIGO) – Bantuan untuk korban Gempa dan Tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jum’at (28/09) terus mengalir.

Bantuan itu juga datang dari Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo yang pada siang ini, Senin (01/10) secara bersama-sama mengumpulkan bantuan makanan dan keperluan lainnya untuk korban gempa dan Tsunami.

“Kita ini sangat prihatin dengan peristiwa yang menimpa saudara kita di Sulawesi Tengah. Sementara kita juga tahu bahwa ada masyarakat Kota Gorontalo yang juga berdomisili di Palu Sulawesi Tengah. Karena rasa prihatin inilah, tadi pagi Sekretariat DPRD berinisiatif memberikan bantuan makanan dan minuman untuk para korban,” terang Sekretaris DPRD, Drs. Sutarto.

Untuk penyaluran bantuan korban itu akan disalurkan melalui Dinas Sosial Kota Gorontalo dan akan disalurkan melalui jalur darat pada besok hari, Selasa (02/10).

“Walaupun nilainya kecil, tapi bantuan dari teman-teman Sekretariat DPRD ini dapat kami harap dapat berarti bagi korban Gempa dan Tsunami Palu. Ini kepedulian kita dan semoga bisa meringankan beban mereka,” ujar Sekwan.

Bantuan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo yang akan disalurkan melalui Dinas Sosial untuk Korban Tsunami di Kota Palu.

Bantuan yang dikumpulkan oleh Sekretariat DPRD Kota Gorontalo ini diantaranya berupa air minum kemasan, makanan instan dan beberapa kebutuhan lainnya yang akan segera dikirimkan ke lokasi Korban Bencana Alam Gempa dan Tsunami di Kota Palu dan wilayah terdampak sekitarnya.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini