oleh

Sekwan Boalemo Siap Fasilitasi Suksesnya Perayaan HUT Boalemo

BOALEMO (LIGO) – Dalam menyambut HUT Ke- 20 terbentuknya Kabupaten Boalemo Sekretaris Dewan Kabupaten Boalemo Syafrudin Lamusu telah menyiapkan Ruang Paripurna untuk para Tamu yang bisa menampung sebanyak 250 Orang.

Tak hanya itu Syafrudin Lamusu pun menjelaskan, untuk menyukseskan HUT Kabupaten Boalemo ke- 20 Dirinya saat mengadiri Rapat bersama Sekda dan Ketua Panitia Pelaksana, akan menyiapkan Kursi sebanyak 500 dan cadangan sekitar 250 Kursi, total Kursi yang di sediakan sebanyak 1000.

“Jadi kami di Dewan akan menyiapkan Kursi Tamu di Ruang Sidang berkapasitas 250 dan juga di luar ada 500 Orang, ada juga Cadangan sekitar 250, dan kursi itu sekitar 1000,  Undangan itu terdiri dari Pejabat Tinggi, Pejabat Daerah, mantan Pejabat, Tokoh Agama, Tokoh Politik, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Anggota Legislatif, mantan Anggota Legislatif dan juga SOPD beserta jajaran,” tutur syafrudin, Senin (30/09).

“Saya berharap masyarakat dapat memberikan Doa dan Dukungan agar kegiatan Anniversary yang ke XX berjalan lancar dan sukses,” harap Syafrudin. (*C01).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini