oleh

Selain Menghadiri Peresmian Gedung Kantor Perwakilan BI Gorontalo, Ini Yang Juga Dilakukan Bupati Hamim

LINTAS BONEBOL (LIGO) – Bupati Bone Bolango Hamim Pou menghadiri peresmian gedung Kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Gorontalo oleh Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, Jumat (27/7).

Bupati Hamim Pou mengatakan, sebagaimana sambutan Gubernur BI Perry Warjiyo sangat prihatin kemiskinan di Gorontalo masih sangat tinggi. Olehnya itu, tugas BI membantu daerah untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Gorontalo ini ambivalen, yakni inflasi rendah dan terkendali, tapi masyarakat miskin tetap tinggi sekali. Ini yang perlu kita selesaikan,” kata Bupati Hamim Pou mengutip sambutan Gubernur BI Perry Warjiyo.

Untuk itu kata Bupati Hamim Pou, Kabupaten Bonebolango tidak boleh menunda program dan kegiatan menurunkan angka kemiskinan dan menjaga pasokan komoditas yang memicu inflasi.

Bupati Hamim Pou bersama Kapolres Bonebol AKBP Robin Lumban Raja meninjau stand pameran UMKM Kopi Pinogu, di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Gorontalo, Jumat (27/7). (foto: Hms/Adit)

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamim juga menyempatkan waktu untuk berjalan mengunjungi beberapa stand UMKM, termasuk stand UMKM yang menyediakan kopi khas Kabupaten Bonebolango yakni kopi Pinogu.

Laporan : Mirnawaty Ahaya/Hms Kadir
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini