oleh

Semarak Lebaran Ketupat Di Boalemo Terus Dimaksimalkan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Objek Wisata Pantai Kota Ratu Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta akan menjadi pusat pelaksanaan Gebyar Ketupat di Boalemo. Pemerintah Daerah pun terus mempersiapkan pelaksanaannya agar perayaan Gebyar Ketupat di Boalemo lebih meriah dibanding daerah lainnya.

“Kegiatan ini juga akan di rangkaikan dengan HUTKe 2 kepemimpinan Pemerintahan Damai, sehingga itu pada pelaksanaan Gebyar Ketupat nanti akan di laksanakan berbagai kegiatan Lomba. Diantaranya Tarik Tambang, Lomba Gendong Istri dan Lomba PerahuDayung, di samping Lomba akan di laksanakan juga Hiburan Rakyat” tutur Darwis di dampingi Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf saat memimpin Rapat Pemantapan Pelaksanaan Perayaan Gebyar Ketupat di Pantai Kota Ratu. (Kamis 6/6/2019) Di Rumah Bupati Darwis Moridu.

Untuk suksesnya perayaan Gebyar Ketupat di Boalemo Darwis meminta peran aktif dari masing-masing SOPD untuk mensukseskan kegiatan Gebyar Ketupat yang baru pertama kali di laksanakan di Obyek Wisata Pantai Kota Ratu ini.

Darwis Moridu mengimbau kepada masing-masing SOPD agar menyiapkan 1000 Ketupat yang akan di sajikan kepada masyarakat pengunjung.

Suasana Rapat Pemantapan Pelaksanaan Perayaan Gebyar Ketupat di Pantai Kota Ratu Boalemo

“Kegiatan ini juga akan di hadiri langsung oleh Bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan Forkominda Provinsi maupun Forkopimda Kabupaten Boalemo,” ucap Darwis yang berharap masyarakat berbondong-bondong datang menyaksikan Gebyar Ketupat yang bakal dibuat lebih meriah dari daerah lainnya.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini