oleh

Serahkan Bantuan Pertanian, Darwis: Ini Untuk Kesejahteraan Rakyat Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Bupati Boalemo Darwis Moridu membuka kegiatan Penyerahan Insentif Babinsa, Penyaluran Benih Jagung Hibrida, Ternak, Alsintan bagi Petani, penyerahan BOB, Honor dan Kendaraan Roda Dua bagi Penyuluh, di Aula Jagung Dinas Pertanian Kabupaten Boalemo. Rabu (27/3/2019).

Bupati Darwis Moridu mengatakan, dalam 14 program Boalemo Damai Bertasbih, dirinya dan Wakil Bupati Anas Yusuf telah berkomitmen untuk membangun sektor Pertanian. Sebagai Program Unggulan, Pertanian adalah sumber kehidupan bagi masyarakat.

“Sudah menjadi kewajiban Kami memberikan bantuan kepada masyarakat serta melaksanakan kegiatan yang peduli akan nasib para masyarakat Petani di Boalemo. Semua ini Kami berikan semata-mata untuk mensejahterakan masyarakat Boalemo,” ungkap Darwis Moridu.

“Berbagai Bantuan yang sudah di berikan Pemerintah Daerah, maupun Pemerintah Pusat yang sementara berlangsung saat ini seperti Pembukaan akses-akses Jalan Usaha Tani dari ujung Wonosari hingga Mananggu sebanyak 21 Titik, Pembangunan Saluran Irigasi, dan Sarana prasana Pertanian, semua itu kami lakukan guna meningkatkan ekonomi masyarakat Boalemo di bidang pertanian,” lanjut Bupati dari Partai PDIP ini.

Darwis kepada masyarakat berharap, Bantuan yang telah diberikan agar dapat digunakan dengan sebaik-baiknya.

“Bantuan yang kami beri melalui Dinas Pertanian harus di manfaatkan dengan baik. Dalam meningkatkan penghasilan di bidang Pertanian, kami akan terus melakukan komunikasi dengan Pemerintah Pusat agar bisa lebih memberikan bantuan Pertanian di Kabupaten Boalemo,” harap Darwis.

Kegiatan tersebut turut di hadiri, Danrem 133/ Nani Wartabone, Dandim Pohuwato, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo, Ketua KNPI Boalemo, para pimpinan SKPD dan Camat Dulupi.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda