oleh

Setelah UAS, Kini Mamah Dedeh Ceramah Di Kabgor

LINTAS KABGOR (LIGO) – Setelah beberapa waktu lalu Kabupaten Gorontalo menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Tabligh Akbar yang dihadiri oleh Ustad Abdul Somad (UAS), rencananya 02 Februari 2019 mendatang Pemda Kabupaten Gorontalo kembali akan menghadirkan Penceramah Kondang, Dedeh Rosidah yang populer dengan panggilan Ustadzah Mamah Dedeh.

Ini merupakan Janji Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway yang juga sebagai Pembina Majelis Taklim Madani untuk mendatangkan Mamah Dedeh di Kabupaten Gorontalo.

“Kegiatan tersebut akan dipusatkan di Lapangan Sport Center Limboto,” ungkap Fory Naway, Senin (07/01/19).

Ia mengatakan Janji untuk mendatangkan Ustadzah Mamah Dedeh di Kabupaten Gorontalo sudah sejak Tahun 2018. Namun baru Tahun ini akan terwujud.

“Alhamdulillah JANJI Saya kepada Masyarakat Kabupaten Gorontalo khususnya bagi Majelis Taklim se Kabupaten Gorontalo segera dijawab karena komunikasi dengan pihak Mamah Dedeh sudah fix dan jadwalnya itu pada tanggal 2 Februari 2019,” tukas Fory Naway.

Kehadiran Mamah Dedeh yang kemungkinan bukan sekedar disaksikan Masyarakat Kabupaten Gorontalo, karena pada waktu yang sama Kota Gorontalo juga akan mengundang Mamah Dedeh.

“Doakan Kita semua diberikan Keberkahan dan Kesehatan, agar dapat menyaksikan langsung Ustadzah Mamah Dedeh di Kabupaten Gorontalo,” pinta Fory Naway.

Fory juga berharap, dengan hadirnya Ustadzah Mamah Dedeh akan menambah ilmu dan pengetahuan tentang Agama. Selain itu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan dan mempererat Ukhuwah Islamiyah di Kabupaten Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini