oleh

Sherman : Mari Melayani “Warga Pendidikan” Tanpa Batas

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Tak ingin masyarakat merasa tidak mendapatkan pelayanan karena jalur birokrasi yang berbelit-belit, Sherman Moridu terus berupaya melakukan berbagai gebrakan, terutama dalam meningkatkan pelayanan terbaik bagi Masyarakat Boalemo khususnya yang berkaitan dengan pelayanan Pendidikan di Bumi Damai Bertasbih.

Bermula dari niat, ingin bermanfaat untuk orang lain membuat Kadis Sherman (sapaan Sherman Moridu,red) terus mewujudkan rasa kepeduliannya terhadap peningkatan kualitas pelayanan Pendidikan yang ada di Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Boalemo.

“Kita tidak boleh terpaku pada kebiasaan lama, demikian juga para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang melaksanakan Pelayanan Publik di segala bidang, harus mau berubah dengan meningkatkan kualitas diri” ucap Sherman sambil menandatangani secarik Surat saat berkunjung ke Stadion Pemuda.

Sherman menambahkan, dirinya mengaku dengan berjalannya pelayanan tersebut, semua berlangsung baik, karena kata Sherman, sebagai Abdi Negara yang baik, maka sudah sepantasnya menjadi pelayan dan memberikan pelayanan yang terbaik terhadap warga butuh pelayanan Pendidikan. Apalagi membatas-batasi pelayanan, yang membuat masyarakat merasa terabaikan.

“Kualitas Pelayanan Publik memang harus terus ditingkatkan, dan dimaksimalkan, hal ini sangat membantu dalam memberikan Pelayanan Tanpa Batas kepada Warga Pendidikan” pungkas mantan Kepala BAPPEDA Kabupaten Boalemo itu.

Khusus di OPD yang dipimpinnya, semua Pelayanan yang baik, tidak lepas dari adanya dukungan dan kerjasama dari semua pihak, terutama para Staf/Pegawai Dinas Dikpora sendiri. (C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini