oleh

Sherman Moridu: Jangan Ada Lagi Kekerasan Terhadap Anak Di Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Peringati Hari Anak Nasional tingkat Kabupaten Boalemo, Rabu (31/07) Pemerintah Daerah melalui Dinas Pendidikan menyampaikan bahwa Peringatan ini menjadi momentum yang memiliki makna besar bagi bangsa Indonesia. Sebab Kepala Dinas Pendidikan Sherman Moridu mengatakan Anak merupakan wadah untuk menjadi Pemimpin Masa Depan.

Karena itu dalam Peringatan Hari Anak Nasional yang diperingati setiap 23 Juli itu, Kepala Dinas Pendidikan Sherman Moridu mengajak Orang Tua, Pendidik dan masyarakat supaya memberikan Pendidikan dan memberikan rasa Aman kepada Anak, sehingga nantinya Anak-Anak di Boalemo kata Sherman tumbuh sebagai Anak yang mampu membawa perubahan kedepan.

“Kekerasan terhadap Anak tidak boleh ada lagi di Boalemo, dan Saya mewanti-wanti bila hal itu masih terjadi. Mereka (Anak) adalah aset Kita kedepan, sehingga Kita rawat dia menjadi Anak yang memiliki Wawasan dan mampu bersaing menjawab tantangan perkembangan dunia yang semakin pesat,” tegas Sherman.

Tidak hanya Sherman, harapan agar Kekerasan Terhadap Anak tidak terjadi lagi juga datang dari Ketua TP PKK Boalemo Rensi Makuta yang juga merupakan Bunda PAUD Boalemo ini mengajak masyarakat Boalemo agar menjadikan Peringatan Hari Anak Nasional sebagai upaya bahu-membahu memberikan pelayanan baik terhadap Anak.

Pelayanan baik kepada Anak ini kata Dia sebagai perwujudan atas dukungan Pemerintah Boalemo terhadap Program Pemerintah Pusat dalam hal penanganan terhadap Anak.

“Kami mengharapakan kepada Guru-Guru PAUD agar memberikan Pelayanan secara maksimal kepada Anak-Anak Usia Dini, sehingga Anak-Anak yang ada di Boalemo menjadi Anak Indonesia yang berkualitas sebagaimana harapan Kita semua,” harapnya, sembari memberi Peringatan Keras terhadap siapapun yang dengan sengaja melakukan tindakan Kekerasan Terhadap Anak. (humasboalemo/C01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini