oleh

Shopping Center Limboto, Bakal Jadi Pusat Ekonomi Dan Wisata Budaya

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Pasca Kebakaran Shopping Center, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo telah merencanakan dengan maksimal untuk membangun kembali Shopping Center.

Berbeda dengan fungsi Shopping Center yang sebelumnya hanya sebagai Pusat Perekonomian, Shopping Center yang baru selain sebagai Pusat Perekonomian juga akan di fungsikan sebagai Pusat Wisata Budaya.

“Shopping ini Ikon Kota Limboto, yang juga merupakan Kota Tua kedua selain Kota Gorontalo. Dan ingat, Shopping ini 35 Tahun lalu dibangun oleh Tokoh Visioner Kabupaten, Alm. Marten Liputo, tentu ada cita-cita yang besar dibenak Beliau kala itu, bagaimana Kota Limboto ini lebih dikenal masyarakat, dan Saya sangat memahami semangat Pembangunan itu,” ucap Bupati, Senin (29/07).

Dirinya menambahkan, alasan menjadikan Shopping Center sebagai Pusat Wisata Budaya karena Kabupaten Gorontalo sangat menjunjung nilai-nilai budaya dan nilai budaya Gorontalo ini kata Nelson harus benar-benar ditonjolkan.

“Keberadaan Shopping Center sendiri nantinya akan menjadi Pusat Wisata Budaya dan Perbelanjaan sehingga menjadi satu kesatuan dengan Pusat Wisata lainnya, seperti Menara Limboto dan Taman Budaya sendiri,” tambah Nelson.

Bupati Nelson sampaikan rencana Pembangunan Shopping Center

Dirinya berharap dengan dibangunnya kembali Shopping Center membuat pertumbuhan ekonomi bertambah sehingga berdampak pada Pendapatan Asli Daerah (PAD). (B01)

Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda