oleh

Si Jago Merah Hanguskan Satu Rumah Di Tilango, Ini Penyebabnya

KABUPATEN GORONTALO (LIGO) – Dua rumah warga Desa Tualango Kecamatan Tilango Kabupaten Gorontalo ludes dilalap si jago merah, Sabtu (13/1) pukul 14. 30 WITA.

Korban rumah kebakaran, Wirta Harmain mengatakan bahwa kebakaran ini bermula ketika anaknya Ibrahim Zakaria yang berusia 12 Tahun sedang bermain di dalam rumah dan melihat ada sarang semut di pinggir tembok, kemudian sarang semut tersebut dibakar dengan kain.

Rumah Korban Kebakaran di Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo

Api langsung merambat dengan cepat hingga mengakibatkan kursi sofa yang ada di dalam rumah terbakar hingga memicu kebakaran yang begitu besar, melihat kursi tersebut terbakar dan api membesar Zakaria menyelamatkan diri dan berteriak minta tolong kemudian warga menghubungi Damkar Kab. Gorontalo.

Masyarakat sekitar yang melihat kebakaran tersebut langsung bergegas membantu memadamkan kobaran api menggunakan alat seadanya yaitu ember.

Pemadam Kebakaran Kabupaten Gorontalo tiba pukul 14.45 WITA di lokasi kebakaran dan langsung memadamkan api.

Wirta Harmain menambahkan bahwa personil Pemadam Kebakaran nihil dalam menyelamatkan rumah, serta perabotan rumah. Kerugian ditaksir berkisar Rp.100 juta.

Laporan: Risman Taharudin

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini