oleh

Siap Maju Ketua KNPI Kota Gorontalo, Fahrudin Salilama Ingin Kembalikan Marwah KNPI

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Fahrudin Salilama, putra ketua Fraksi Golkar DPRD Provinsi Gorontalo, Fikram Salilama, siap maju bertarung menjadi ketua KNPI Kota Gorontalo.

Kepada lintasgorontalo.com, Fahrudin Salilama menyampaikan kesiapannya untuk menjadi ketua KNPI Kota Gorontalo, menggantikan Nurhadi Taha yang masa kepengurusannya akan segera berakhir

“Marwah KNPI, sebagai organisasi pemuda perlu dikembalikan. Karena saat ini KNPI tidak lagi proaktif pada kegiatan-kegiatan kepemudaan,” tegas Fahrudin, Jum’at (31/08)

Fahrudin juga menyampaikan, keinginan kuat dirinya untuk maju sebagai ketua KNPI juga di dukung oleh 6 Ketua KNPI Kecamatan, se Kota Gorontalo.

“6 Ketua-Ketua KNPI Kecamatan telah menyatakan diri untuk mendukung saya. Selain itu beberapa organisasi pemuda yang memiliki suara penuh juga telah menyatakan mendukung saya,” ucap Fahrudin.

Saat ini Fahrudin Salilama juga diketahui sebagai Ketua KNPI Kecamatan Hulonthalangi. Sebagai Ketua KNPI kecamatan, dirinya akui sangat mengapresiasi kinerja Ketua KNPI Kota Gorontalo, Nurhadi Taha.

“Saya sangat apresiasi apa yang sudah dijalankan oleh ketua KNPI Kota saat ini, yaitu saudara Nurhadi Taha. Dan apa yang menjadi kekurangan beliau, akan saya perbaiki untuk kemajuan pemuda. Kedepan, KNPI butuh ketua yang muda yang memiliki gagasan dan mau berjuang untuk KNPI, bukan numpang nama di KNPI,” imbuhnya.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini