oleh

Soal Calon Bupati Pohuwato, Ini Kata Syarif Mbuinga

LINTAS POLITIK (LIGO) – Desas-desus soal Calon Bupati Pohuwato yang bakal diusung Partai Golkar menggantikan posisi Syarif Mbuinga kedepan tengah ramai dibicarakan. Mulai dari Media Sosial hingga Warung-Warung Kopi, sejumlah kader Golkar yang potensial disebut-sebut kuat jadi penerus Bupati Pohuwato 2 Periode itu.

Tanggapi kabar tersebut, Syarif Mbuinga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar ingatkan kadernya yang potensial agar tidak saling bertentangan menanggapi kabar soal Calon Bupati Pohuwato itu.

“Jangan ada pertentangan, entah itu (kader) berpeluang maju sebagai apa dan menjadi apa,” kata Syarif yang tak ingin muncul pertentangan diantara kadernya. Ahad (01/09).

Bukan hanya itu, Syarif juga tanggapi soal Ketua DPRD Pohuwato periode 2019-2024 yang juga  ramai dibicarakan. Publik merasa penasaran dengan Hasil Keputusan DPP Partai Golkar. Apakah, Rizal Pasuma yang saat ini menjabat Ketua DPRD yang bakal ditetapkan sebagai Ketua DPRD Periode 2019-2024 ?, Syarif pun menjawab rasa penasaran ini dengan berjanji akan menyampaikan Hasil Putusan DPP tersebut.

Dalam waktu dekat, lewat Konferensi Pers Syarif akan menjawab sejumlah kabar yang berkembang di masyarakat, entah itu soal Calon Bupati atau soal Ketua DPRD.

“Nanti Saya akan memberikan keterangan resmi melalui Konferensi Pers terkait hal ini,”tutup Syarif. (D02)

Editor: Najid

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini