oleh

Soal Keputusan KPU Dan Isu People Power, Eka Imbau Masyarakat Tidak Terprovokasi

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Wakil Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho meminta kepada seluruh masyarakat Boalemo agar tidak terpancing dengan isu- isu People Power, pasca pelaksanaan Pemilu Tahun 2019.

Menurut Eka sebagai Anak Bangsa yang cinta NKRI, UUD dan Pancasila sepatutnya seluruh elemen masyarakat tidak mudah terhasut apalagi terpancing isu-isu yang berkembang.

“Munculnya isu soal People Power sekiranya kita tidak perlu tanggapi secara berlebihan. Untuk itu, kepada seluruh elemen masyarakat khususnya di Kabupaten Boalemo diminta tidak mudah terpancing dan terprovokasi. Mari kita tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa Indonesia dan saling membantu menumbuhkan Stabilitas dan Keamanan,”Pinta Karyawan Eka Putra Noho.

Ia menambahkan, kalau saja makna People Power itu dianggap sebuah gerakan, maka diharapkan tidak lantas membuat aksi yang justru merugikan masyarakat banyak. Sebab, Bangsa Indonesia dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) merupakan sebuah Negara yang utuh yang wajib Hukumnya untuk dipertahankan dan dijaga Persatuan dan Kesatuan.

“Jangan jadikan Negara yang Kita diami ini tidak aman bagi Kehidupan Bermasyarakat dan Berbangsa. Sebagai elemen masyarakat yang cinta NKRI, Saya berharap semua bisa menerima keputusan KPU, yang merupakan hasil akhir Pemilu Serentak 2019 secara Demokrasi. Menjunjung tinggi Regulasi dan menghargai proses penyelenggaraan Pemilu yang berdaulat,”Harap Eka sapaan akrabnya.

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini