oleh

Solusi Rachmad Gobel Atasi Kebutuhan Pelayanan Kesehatan Untuk Warga Desa

LINTAS KESEHATAN (LIGO) – Jaminan akan adanya Pelayanan Kesehatan berkualitas yang mampu memenuhi harapan akan hidup sehat membuat Rachmad Gobel berkeinginan untuk memberikan jawaban atas harapan masyarakat Gorontalo itu untuk meningkatkan pola hidup yang berkualitas.

Ketua Bidang Ekonomi DPP Partai Nasdem ini menuturkan persoalan Kesehatan masyarakat Gorontalo harus menjadi prioritas untuk meningkatkan kualitas hidup yang dapat menunjang Pembangunan Gorontalo.

“Saya akan mendorong dan menjamin adanya Pelayanan Kesehatan yang berkualitas dan merata samapai di wilayah  pedalaman Gorontalo. Kalau masyarakat Gorontalo tidak sehat, bagaimana pembangunan akan dijalankan. Kesehatan itu prioritas dalam membangun Gorontalo.” tutur Kaka RG, Kamis (28/3/2019).

Solusi yang muncul dari Rachmad Gobel adalah menghadirkan dan memaksimalkan Puskesmas Keliling. Dengan tujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis dan langsung dapat dinikmati oleh masyarakat Gorontalo.

“Kedepan di setiap Kabupaten akan Kita adakan Puskesmas Keliling. Jadi masyarakat dapat melakukan pemeriksaan gratis. Semoga nantinya warga yang ada di Desa-Desa juga dapat merasakan manfaat dari Puskesmas Keliling itu,” papar Caleg DPR RI Nomor Urut 1 dari Partai Nasdem.

Laporan: Jaringan SMSI
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini