oleh

Sosialisasikan Program Aksi Gerindra, Ilham Modanggu Optimis Ke “Blokplan”

LINTAS GORUT (LIGO) – Salah satu Program Aksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adalah Meningkatkan Kualitas Pembangunan Manusia Indonesia Melalui Program Pendidikan, Kesehatan, Sosial Budaya Dan Olahraga, dengan cara Memperkuat Karakter Bangsa Yang Berkepribadian Pancasila, Bersikap Jujur, Dan Teguh Serta Patuh Pada Hukum, Dan Berbudi Pekerti Yang Luhur.

Hal ini di katakan Ilham Modanggu, Caleg Partai Gerindra Nomor Urut 1 Dapil Kwandang, Tomilito dan Ponelo Kepulauan (Ponkep) saat bertemu dengan para Pemuda di Desa Huidu Melito, Tomilito, Sabtu (30/03/2019).

Ilham memaparkan bahwa memberdayakan para Pemuda dalam semua lini kegiatan pembangunan adalah salah satu motivasinya maju sebagai Caleg untuk DPRD Kabupaten Gorontalo Utara pada perhelatan Pileg 2019 ini.

“Saya maju ini karena keterpanggilan Saya untuk meningkatkan kualitas SDM Generasi Muda,” terang Ilham.

Lebih lanjutnya Caleg Gerindra Nomor Urut 1 ini menekankan tentang makna Persatuan kepada para Pemuda.

“Jadi Saya harap mulai saat ini dan Insya Allah sampai hari “H” Pileg nanti kita ber “1” menuju TPS dan penuh keyakinan untuk mencoblos Partai Gerindra untuk DPRD Kabupaten Gorontalo Utara dan Prabowo Sandi untuk Presiden dan Wakil Presiden,” kata Ilham menutup Pertemuan tersebut yang disambut dengan acungan 2 Jari khas Prabowo Sandi oleh Peserta Pertemuan.

Laporan : ST/Ang
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini