oleh

Stadion Pemuda Boalemo Akan Segera Diperbaiki

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Stadion Pemuda Boalemo yang beberapa tahun terakhir kurang terawat dan fasilitasnya yang rusak parah, kini mendapat perhatian dari Bupati Darwis Moridu. Stadion Pemuda yang dibangun pada masa kepemimpinan Bupati Alm. Iwan Bokings itu hampir tidak bisa lagi digunakan.

Darwis Moridu yang mendengar kabar tersebut, langsung meninjau lokasi Stadion Pemuda sesaat setelah melepas Peserta Pawai, dan didampingi Kepala BAPPEDA, Kepala BKAD, Asisten I dan Kadis Pendidikan Boalemo.

Darwis prihatin dengan kondisi Stadion Pemuda, meminta Kepala BKAD agar bisa menganggarkan Perbaikan dan Pemeliharaan Stadion. Menurut Darwis, fasilitas Olahraga milik Daerah harus jadi prioritas karena itu akan menjadi penunjang dalam merealisasikan Program Pemerintah Daerah.

“Saya minta untuk perbaikan Stadion ini, bisa segera direalisasikan secepatnya. Ini adalah sarana olahraga, maka Pemerintah punya kewajiban menjaga dan memelihara Gedung Olahraga ini,” tutur Darwis yang juga Ketua KONI Kabupaten Boalemo.

Bupati Darwis minta Stadion Pemuda Boalemo segera direhabilitasi

Bupati Darwis pun menambahkan, dirinya dan Wabup Anas Jusuf, (Pemerintahan Damai) telah berkomitmen selama Pemerintahan (Damai) berjalan, akan terus membangun Boalemo tidak terkecuali di bidang Olahraga. Apalagi Kabupaten Boalemo meraih prestasi di bidang olahraga Sepakbola dan berhasil mewakili Provinsi Gorontalo di ajang Nasional pada Piala Kemenpora.

“Saya dan Pak Anas telah berkomitmen, selama Pemerintahan Damai berjalan, Kami (Damai) akan terus berupaya semaksimal mungkin memfasilitasi kelengkapan Sarana dan Prasarana di Bidang Olahraga, agar di Kabupaten Boalemo ini bisa terus melahirkan generasi Atlit yang bisa mengharumkan nama Daerah,” terangnya. (C01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini