oleh

Surya Paloh: Rachmad Gobel Itu Putra Terbaik Gorontalo Masa Kini

LINTAS POLITIK (LIGO) – Para pejuang kemerdekaan telah memberikan kemerdekaan kepada kita dengan mengorban segala sesuatu termasuk nyawa mereka. Kita telah lakukan berbagai upaya untuk memajukan bangsa Indonesia tetapi masih belum berhasil.

Ini merupakan alasan Partai Nasdem didirikan untuk meneruskan perjuangan para pendiri bangsa dan mendukung Pasangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin sebagai Capres dan Cawapres pada pemilu tahun 2019.

“Indonesiaku, Negeri yang telah diberikan rahmat yang melimpah sumberdaya yang banyak, dengan itu kita tergantung kita memilih maju atau mundur,” ungkap Surya Paloh saat memberikan Orasi Politik di Panggung Utama Rapat Umum Partai Nasdem di Lapangan Basulapa Isimu Selatan Kabupaten Gorontalo (24/3/19).

Ketua Umum Partai Nomor 5 (lima) sebagai Peserta Pemilu 2019, Surya Paloh mengajak, Peserta Rapat Umum tersebut untuk menerima kenyataan bahwa Gorontalo masih berada pada Peringkat Ke Lima se-Indonesia. Namun kita tidak boleh patah semangat untuk terus melakukan perubahan demi kemajuan Daerah Gorontalo kedepan.

“Jika mendengar Orasi sebelumnya, Kita terima realita Gorontalo sebagai peringkat Ke Lima Daerah Termiskin. Namun, Kita tancapkan dan katakan tunggu dulu, tunggu kemenangan Partai Nasdem, Kita bersama Partai Nasdem mengubah Gorontalo lebih baik,” tegasnya dengan Semangat dan di sambut teriakan setuju oleh peserta Rapat Terbuka Parta Nasdem tersebut.

Surya Paloh mengungkapkan, semangat perjuangan masyarakat Gorontalo, telah dilakukan oleh Tokoh dan Pejuang serta Pahlawan Nasional Gorontalo seperti, Nani Wartabone, HB Yasin, Mohammad Tayeb Gobel dan Tokoh lainnya yang telah memberikan contoh sebagai Putra Terbaik kelahiran Gorontalo.

“Mereka berjung demi Indonesia dan Gorontalo, saat ini Kita memiliki Putra terbaik Gorontalo penerus Mohammad Tayeb Gobel. salah satu pendiri Industri Elektonik di Indonesia yaitu Rachmad Gobel,” lantangya yang disambut semangat oleh peserta Rapat Umum tersebut.

Sebelumnya, Rachmad Gobel Caleg DPR-RI Nomor Urut 1, Siti Nurbaya Pengurus DPP Partai  Nasdem, Prananda Surya Paloh Ketua DPP Garda Nasdem, Rustam Akili Caleg DPR-RI Nomor Urut 2, dan David Bobihoe Kader Nasdem, turut hadir serta memberikan Orasi Politik yang intinya mengajak semua Warga untuk memilih Pemimpin yang mampu membawa perubahan Gorontalo yang lebih baik. .

Laporan: Jaringan SMSI
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini