oleh

Syafii Efendi Motivasi Anak Muda Gorontalo Siap Hadapi Tantangan Zaman

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Trainer dan Motivator Muda Syafii Efendi, dorong Anak Muda Gorontalo menjadi Anak Muda yang produktif dan terus berkembang dalam menghadapi tantangan zaman. Baginya Masa Muda ibaratnya menanam akar.

“Masa Muda adalah masa menanam akar bagi tumbuh kembangnya kehidupan masa depan untuk itu pemuda harus kuat, baik dan kokoh”. ungkapnya pada Anak Muda Gorontalo dalam Seminar Nasional, Character Building. Jum’at (16/11) Grand Sumber Ria.

Seminar Nasional ini dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Provinsi Gorontalo  Sukri J. Botutihe. Dirinya sangat mendukung dan bangga dengan Anak Muda Gorontalo yang telah melaksanakan Kegiatan Character Building.

“Yang perlu di dukung oleh Pemerintah Daerah yaitu suatu Kegiatan dan Kerja yang dilakukan oleh Pemuda untuk menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat”. ungkap Sukri.

Trainer Muda Syafii Efendi bersama Anak Muda Gorontalo dalam Seminar Nasional Character Building

Sementara itu, Ketua Panitia Mahfud T. Poloomo mengatakan tujuan kegiatan ini adalah untuk lebih memotivasi Anak Muda Gorontalo menjadi Anak Muda yang lebih baik.

“Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangkitkan semangat Pemuda yang ada di Provinsi Gorontalo untuk lebih menjadikan diri baik dari segi Ekonomi, Spiritual, Finansial dan Intelektual” ucap Ketua Panitia.

Laporan: Sri Devy Gue
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda