oleh

Syarat Kesehatan Tiga Bakal Calon Wali dan Wawali Kota Gorontalo Terpenuhi

KOTA GORONTALO (LIGO) – Komisi Pemilihan Umum Daerah Gorontalo sampaikan hasil verifikasi berkas Bakal Calon Walikota dan Wawali Kota Gorontalo, Selasa (17/01) di Aula KPUD, Kelurahan Buladu Kota Gorontalo.

Ketua KPUD Gorontalo La Aba, yang menyampaikan Hasil Tes Pemeriksaan yang telah diserahkan kepadanya oleh Tim Dokter, dirinya umumkan Tiga Bakal Calon Walikota dan Wawali lolos Tes Pemeriksaan Kesehatan.

“kesimpulan hasil pemeriksaan kemampuan jasmani dan rohani, tiga bakal calon dinyatakan memenuhi syarat,” ucap ketua KPUD.

Persyaratan Administrasi bakal calon lainnya, disampaikan ketua KPUD Kota Gorontalo telah dilakukan oleh KPUD dengan pengecekan keabsahan dengan mendatangi lembaga berwenang  yang mengeluarkan surat keterangan dan data administrasi lainnya.

Dari hasil verifikasi bakal calon, Rum Pagau, Marten Taha, Ryan F. Kono, Adhan Dambea, Hardi Hemeto masih harus memenuhi syarat administrasi lainnya, hanya Rusliyanto Monoarfa yang sudah lengkap.

“Dalam masa perbaikan untuk dokumen yang belum lengkap, maka kami menyatakan persyaratan dinyatakan belum lengkap, Sehingganya perbaikan akan dimulai pada besok hari 18-20,” tuturnya.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini