oleh

Tabligh Akbar UAS Di Gorontalo, Fadel: Tak Ada Kaitan Politik

LINTAS PROVINSI (LIGO) – Tabligh Akbar dengan menghadirkan Ustad Abdul Somad yang dikenal dengan sebutan UAS, yang akan digelar di Gorontalo 27 Desember 2018 mendatang dipastikan bakal dibanjiri Ribuan Orang

Kedatangan UAS di Gorontalo tidak lepas dari peran Fadel Muhamad yang ingin mewujudkan janjinya kepada Masyarakat Gorontalo, yang ingin agar UAS melakukan Ceramah di bumi Gorontalo. Fadel membantah anggapan Dirinya menghadirkan UAS karena ada muatan Politik.

“Tabligh Akbar ini tidak terlibat dalam bentuk Politik apapun, Kegiatan ini dibuat karena dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW” terang Fadel Muhamad yang didampingi istrinya Hanna Hasanah saat lakukan Konferensi Pers soal kesiapan Tabligh Akbar UAS. Selasa (25/12) di kediamannya di jalan Kalimantan, Kota Gorontalo.

Sesuai rencana, Tabligh Akbar tersebut akan dilaksanakan di dua titik, Pada waktu Subuh di Masjid Agung Baiturrahim Kota Gorontalo dan pada malamnya dilaksanakan di Masjid  Baiturahman Limboto.

Fadel Muhamad pun menerangkan alasan mengapa Dirinya lebih memilih UAS untuk hadir dan memberikan Ceramah Agama pada Tabligh Akbar nanti. Sosok UAS adalah sosok yang dikaguminya, sebab UAS merupakan Tokoh Agama lulusan Perguruan Tinggi Al Azhar dan Maroko.

“Yang saya kagumi dari Beliau karena Beliau S1-nya di Al-Azhar dan S2-nya di Maroko. Kalau Saya ibaratkan, beliau ini seperti Foto Copy Memori, apa yang beliau baca itu lengket di kepala,” terang Fadel.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini