oleh

Tak Henti-Hentinya, Unisan Gorontalo Terus Salurkan Bantuan Korban Gempa Di Sulteng

LINTAS KAMPUS (LIGO) – Hampir tiga pekan Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah di Guncang Gempa dan diterjang Ombak Tsunami dan hingga Kini masih banyak masyarakatnya yang tinggal dipengungsian membutuhkan bantuan makanan dan Minuman.

Sebagai wujud pengabdian terhadap masyarakat, yang merupakan salah satu Tri Dharma dalam Perguruan Tinggi, Universitas Ichsan Gorontalo terus memberikan kontribusi nyatanya dalam membantu Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah.

Selasa (16/10), Perguruan Tinggi Swasta ini kembali menyalurkan bantuan makanan dan minuman langsung kepada korban Gempa.

Rektor Unisan Gorontalo DR. Abdul Gaffar La Tjokke mengungkapkan, bantuan yang diberikan Unisan Gorontalo merupakan bantuan yang sudah ketiga kalinya disalurkan sebagai bentuk rasa solidaritas kepada korban Gempa dan Tsunami.

“Terkait program kita, program pengabdian masyarakat itu kita sudah memprogramkan penggalangan dana yang dikumpulkan untuk korban Gempa dan Tsunami Palu. Kita Telah berangkat dua mobil truk bantuan yang telah disalurkan langsung ke pondok-pondok pengungsian, bantuannya kita langsung berikan tanpa prosedur administrasi,” ungkap Rektor Unisan.

Unisan Gorontalo terus salurkan bantuan ke posko pengungsian Korban Gempa Sulteng

DR. Abdul Gaffar La Tjokke juga menegaskan masih akan terus memberikan dan menyalurkan bantuan untuk para korban sulawesi Tengah.

“Kita sudah tiga kali menyalurkan bantuan, dan terkait program pengabdian ini kami akan terus memberikan bantuan Makanan dan minuman untuk mereka yang masih membutuhkan,” tegas Rektor Unisan.

Laporan: Sri Devi Gue
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini