oleh

Tak Terlena Hasil Surveinya Meningkat, Rachmad Gobel Fokus Blusukan

LINTAS POLITIK (LIGO) – Lembaga Survei Nasional Y Publica menunjukkan hasil surveinya Rachmad Gobel diprediksi lolos ke DPR-RI. Elektabilitas para calon anggota legislatif DPR-RI digelar oleh lembaga survei tersebut, 21-30 Januari 2019. Pendatang baru di politik ini mampu mengungguli calon legislatif lainnya seperti yang dilansir media lokal Gorontalo.

Adapun komentar Rachmad Gobel terkait hasil survei ini, tidak menampik namun, tidak juga terlena dengan hasil yang ditunjukan lembaga tersebut. Dirinya fokus “blusukan” mendengar langsung keluhan masyarakat Gorontalo.

“Apa yang ditunjukan hasil survei itu merupakan keahlian mereka, tetapi kita tidak boleh terlena” ungkap Rachmad Gobel melalui Tim Media Center Partai Nasdem (21/3/19)

Sebelumnya, Rachmad Gobel menyampaikan bahwa menjadi Anggota DPR-RI itu urusan rakyat Gorontalo. terpenting menurutnya, mengangkat derajat kesejahteraan masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Tak perlu digembar-gemborkan hasil survei itu, kita fokus bagaiman memajukan Gorontalo dengan mendatangkan Dana Pusat yang lebih besar dari sekarang” ucap Rachmad Gobel.

Menariknya disetiap “blusukan” Rachmad Gobel pun terlihat mencatat keluhan dan juga mendengar apa yang diaspirasikan masyarakat ditempat itu. Kejadian ini bukan hanya dilakukan sekali, tetapi sejak lama sebelum mengemban tugas sebagai Menteri Perdagangan RI Kabinet Kerja 2014 lalu.

Rachmad Gobel juga menjelaskan, perjuangan untuk memperoleh tambahan anggaran lebih besar peluangnya melalui perjuangan politik. DPR-RI merupakan lembaga resmi yang memiliki kewenangan untuk mebahas anggaran tiap-tiap provinsi.

“Partai politik merupakan alat masyarakat Gorontalo menyampaikan aspirasinya. Guna memperjuangkan aspirasi rakyat itu, Saya labuhkan hati ini untuk terjun di Dunai Politik dan bergabung dengan partai Nasdem,” pungkasnya.

“Saya menyadari betul keputusan politik termasuk mewujudukan aspirasi rakyat hanya melalui jalur partai politik semata,” pungkasnya.

Laporan: Jaringan SMSI
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini