oleh

Tekad Rudy Punu Bawa Perubahan Bersama Partai Gerindra

LINTAS POLITIK (LIGO) – Rudy Punu, Caleg DPRD Kota Gorontalo dari partai Gerindra ini bertekad membawa perubahan dan kemajuan masyarakat Kota Gorontalo.

Lahir 23 januari 1975 dari dari pasangan (Alm) Lukman Korin dan Masni Punu yang merupakan pedagang di pasar sentral Kota Gorontalo, Rudy paham betul nasib warga Kota Gorontalo yang ia cintai. Dirinya pun pernah merasakan hal sama. Namun berkat kegigihannya dengan memulai karir sebagai penjaga toko, kini ia berhasil menjadi pengusaha.

Bertarung di daerah pemilihan Kota Utara, kota Tengah dan Kecamatan Sipatana, ia yakin mampu meraih suara. Apalagi sosok yang dikenal sangat bersahaja ini memiliki banyak pengalaman Organisasi. Diantaranya

  1. Ketua Umum IPSI Kota Gorotalo,

  2. Dewan Pembina Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT),

  3. Wakil Ketua DPC Gerindra Kota Gorontalo,

  4. WKU Bidang Investasi dan Pemberdayaan Pelaku Usaha KADIN Provinsi Gorontalo,

  5. Pengurus Komite Advokasi Daerah Anti Korupsi Provinsi Gorontalo dan

  6. Ketua Sekber Kota Gorontalo Satgas BPN Prabowo – Sandi.

“Saya optimis dapat memaksimalkan fungsi peran legislative dalam mendongkrak perekonomian Kota Gorontalo,” tegas Rudy Punu Caleg partai gerindra nomor urut 4.

Rudy menyampaikan banyak hal yang perlu dibenahi untuk kepentingan masyarakat, apalagi selama ini dirinya melihat kondisi ekonomi masyarakat yang belum sejahtera. Dirinya yakin melalui dunia politik dapat melakukan banyak hal untuk melakukan perubahan peningkatan kesejahteraan ekonomi warga Kota Gorontalo.

Dia juga mengungkapkan, alasan dirinya ingin berjuang melaui jalur parlement adalah, Sejak kecil orang tuanya selalu menasehati agar bersikap jujur dan baik terhadap sesama. Nasehat itulah yang menjadi pegangan hidupnya dan mendorongnya untuk berbuat terbaik bagi masyarakat Gorontalo dengan bertekad melahirkan konstitusi yang berpihak ke rakyat.

Sosok yang dikenal dekat degan milenials ini juga banyak memberikan pengalaman hidupnya pada kaum muda. Sehinganya sebagai pembinan GRANAT dirinya juga ingatkan kaum muda agar tidak terjerat Narkotika yang keberadaanya makin merajalela.

Menurut Rudy masalah narkotika di Kota Gorontalo masih menjadi ancaman bagi kaum muda, sehingga kata Rudy perlu ada regulasi khusus yang dihasilkan di DPRD Kota Gorontalo untuk mencegah kaum milenial agar tidak terjerat barang haram tersbut.

Dirimya berharap banyak, dalam pemilihan umum yanh akan dilangsukan 17 april 2019 mendatang ini, masyarakat Kota Gorontalo, terutama dapil Kota Utara-Kota Tengah dan kecamatan Sipatana memberikannya kesempatam untuk memperjuangkan aspirasi- aspirasi.

“Ingat Rudy Punu, nomor 4 daerah pemilihan Siputeng dari Partai Gerindra. Jangan Golput, tetapi salurkan pilihan itu untuk saya. InsyaAllah Amanah dan bisa sejalan dengan visi dan misi bangsa ini,” ungkap Rudi Punu

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini