oleh

Terima Ancaman Bom, Begini Penjelasan Kepala KPP Pratama

LINTAS PERISTIWA (LIGO) – Ancaman Bom kembali terjadi di Provinsi Goronto. Kali ini Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Gorontalo yang mendapat ancaman adanya Bom disekitar kantor tersebut.

Kepala Kontor Pajak Provinsi Gorontalo Daud Suranto menjelaskan, bahwa pihaknya mendapatkan telepon dari orang tidak dikenal, yang mengatakan bahwa kantor KPP Pratama akan meledak pada pukul 14.30 WITA, maka untuk segera melakukan evakuasi.

“Jadi yang menerima telepon itu, Sekretaris saya. Setelah kami mendapat informasi itu, kami langsung melaporkan kepada pihak kepolisian. Dan langsung datang pihak kepolisian termasuk Tim Gegana yang melakukan penyisiran lokasi. Namun sampai pukul 15.59 sore WITA belum ada tanda-tanda yang mencurigakan yang di dapatkan oleh pihak kepolisian,” ungkap Daud, Kamis (28/06/2018)

“Untuk pelayanan Alhamdulilah tidak ada masalah, semua sudah kami layani hanya saja karyawan yang ada kita amankan dan kita pulangkan ke rumah masing-masing agar tidak terganggu psikologis dari teman-teman karyawan. Sebenarnya hari ini sudah bisa aktif kembali namun untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan dan baru aktif pelayanan pada besok hari,”  ungkapnya lagi.

Kepala KPP Pratama Daud Suranto saat diwawancarai awak media

Sementara itu, untuk mengungkap pelaku ancaman bom, Kepolisian akan dibantu pihak Telkom guna melacak nomor yang digunakan pelaku untuk menelepon pihak KPP Pratama Gorontalo

Laporan: Moh. Efendi Hasan
Editor : Syahrir S.

Komentar

Berikan Komentar Anda